Prolog

Segala puji bagi Allah, dzat yang maha Melihat dan Mengetahui segala amal perbuatan hamba-hamba-Nya. Dialah yang memberikan keberkahan, menciptakan langit beserta tumbuhan dan bulan yang memancarkan cahayanya. Dialah yang menjadikan siang dan malam silih berganti sebagai perenungang bagi orang-orang yang mau berfikir dan bersyukur.
Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad saw. adalah hamba dan Rasul-Nya yang diutus dengan membawa hidayah, pemberi berita gembira dan peringatan bagi segenap umat manusia. Beliau juga diutus sebagai seorang da’i yang meyeru umat manusia untuk kembali kepada Allah dengan membawa secercah cahaya dari-Nya yang menyampaikan risalah dan menunaikan amanah Tuhannya, yang memberikan nasihat dan berjihad dijalan-Nya.Semoga shalawat dan salam tercurah kepada Rasulullah, keluarga dan sahabatnya.
Ya Allah, sesungguhnya Engkau maha mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan kecintaan kepada-Mu, bertemu untuk taat kepada-Mu, bersatu dalam dakwah-Mu, dan berjanji setia untuk membela syari’at-Mu, maka kuatkanlah ikatan pertaliannya, ya allah. Kekalkanlah kasih sayangnya, tunjukkanlah jalnnya dan penuhilah ia dengan cahaya-Mu yang tidak pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakkal kepada-Mu, dan matikanlah dalam keadaan syahid di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong.

[Semoga menjadi penyemangat baru]

0 comments: